1. Racikan kopi yang khas
Racikan kopi Labolong memiliki cita rasa yang khas. Diracik dari paduan kopi Arabica dan Robusta memberikan sensasi tersendiri bagi penikmat kopi. 

2. Lokasi
Warkop Labolong berlokasi di Jl. Bau Mahmud, bagian puncak. Mudah diakses dari berbagai arah kota Sengkang. Saat senja, sunset diatas Danau Tempe dapat dinikmati keindahannya.

3. Free Wifi
Bagi para netter, akses internet adalah hal yang sangat penting. Menikmati racikan kopi labolong saat berinternet ria, memberikan sensasi tersendiri.

4.  Suasana yang santai
Warkop Labolong senantiasa memberi kehangatan bagi Labolongholic. Suasana yang akrab bersahabat, memungkinan melepas penat seusai aktivitas seharian. Pengunjung dapat mengobrol santai, atau bermain catur, bermain musik, berinternet ria, atau sekadar meneguk segelas kopi dengan santai. 



5.Tempat Nongkrong Komunitas
Berbagai komunitas telah menjadi sahabat Labolong. Mulai dari blogger yang didominasi pelajar, penggemar scooter, fans sepakbola, kelompok musik, hingga pecinta besi dan batu, menjadikan Labolong sebagai tempat nongkrong. Labolong, bukan untuk satu komunitas tertentu. Tetapi untuk semua. Ya, Labolong hadir untuk semua
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 comments:

Post a Comment

 
Top