Kopi adalah minuman yang tak asing lagi di telinga orang-orang. Kopi itu sendiri juga merupakan salah satu minuman favorit di dunia, utamanya pada blogger. Kopi adalah teman sejati bagi para blogger, kopi adalah teman nongkrong bagi para blogger.

        Kalau dipikir-pikir apa sih nikmatnya kopi itu ? Sedangkan rasa kopi itu sendiri sangat amat pahit , serta baunya yang sangat menyengat di hidung. Tapi kalau diolah dengan baik,  maka kopi itu akan menjadi minuman yang enak dan gurih. Contohnya saja seperti Cappucino, Moccacino, dll.

       Adapun manfaat dari kopi itu sendiri diantaranya kopi dapat mencegah timbulnya penyakit jantung/stroke, penyakit kanker, mengurangi rasa sakit pada kepala, dan juga dapat mencegah resiko kanker mulut, Selain itu kopi ini juga dapat membangkitkan stamina dan energi kita, dan yang paling utama yaitu kopi dapat membantu kita dalam begadang dan masih banyak manfaat lainnya.

         Kopi memang sangat nikmat dan gurih, rasa dan aromanya menyentuh hati. Kopi dan Blogger memang sangat berhubungan erat. Bagi blogger kopi adalah teman nongkrong yang seru. Nongkrong di warkop Ngeblog, sambil minum kopi memang sangat menyenangkan.


"Ngeblog Itu Seru Apabila Ditemani Kawan Sejati Yaitu Kopi"

1 comments:

 
Top